Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Milisi-milisi Syi'ah iran di Deir Al-Zor diperintahkan untuk menyita properti milik warga sipil yang diburu oleh rezim teroris Assad, dalam sebuah langkah untuk memperkuat pengaruh mereka di daerah itu dan menyebarkan agama Syi'ah di wilayah tersebut.

Sumber-sumber lokal mengkonfirmasi bawah seorang jenderal Syi'ah Iran, dengan nama panggilan , "Zulfiqar", seorang pemimpin milisi Syi'ah di Deir Al-Zor, melakukan tur di kota Al-Bukamal untuk memeriksa rumah-rumah dan toko-toko yang pemiliknya diburu oleh rezim teroris Assad dan memerintahkan penyitaan total.

Sumber itu menjelaskan bahwa perintah "zulfiqar" tidak terbatas pada properti para pemiliknya yang diburu, tetapi juga termasuk para keluarga dan sepupu mereka, di mana mereka diperintahkan untuk menutup toko-toko dan untuk meninjau markas milisi Syi'ah di lingkungan "al-Jam'yat "dan AlBuKamal pusat.

Patut dicatat bahwa Iran sangat mementingkan provinsi Deir al-Zor untuk rute darat yang menghubungkan Teheran ke Laut Mediterania, dan telah bekerja selama beberapa tahun terakhir untuk memperkuat kehadirannya melalui penyebaran agama Syi'ah di antara orang-orang yang mengeksploitasi situasu kemiskinan, dan merekrut orang-orang muda dalam jajaran milisi Syi'ah dengan imbalan memberi mereka masa depan dan gaji, yang lebih tinggi dari tentara rezim Suriah. (st/SY) Voa-islam.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: