Breaking News
Loading...


Syiah Dan Ahmadiyah sebagai penumpang kelompok Minoritas

Oleh Zulkarnain elmadury

Ya sudah pasti sandarannya adalah presiden Jokowi sebagai pelindung dan penjamin aliran sesat tetap ada di negara ini sebagai bagian dari nilai-nilai kebangsaan menurutnya.

Memang Jika diperhatikan itu tidak terdapat di dalam blog Prabowo meskipun tidak menutup kemungkinan aliran aliran sesat itu yang dipandang sebagai anak-anak bangsa juga oleh Prabowo. Tetapi bagi mereka tentu tidak aman karena umat Islam yang berada di kubu Prabowo adalah sunni yang tidak menyukai arogansi aliran aliran sesat di Indonesia.

Tidak boleh tidak partai yang dapat melindungi aliran-aliran sesat pasti di luar kubu Prabowo, kalau melihat di media-media sosial terasa sekali lengking dan lantunan lagu dukungan hanya didendangkan untuk Jokowi semisal Ahmadiyah dan Syiah. Beberapa tokoh tokoh syiah di grup-grup pasti selalu mendompleng dan turut menguatkan dengan tulisan-tulisan yang akan selalu menyebutkan grup-grup Prabowo, tentu saja hal ini ini memberikan kesan kalau mereka memang lebih aman jika berada di Kubu Jokowi. Karena bukan hanya Syiah dan Ahmadiyah yang merasa aman. Bahkan PKI PKI yang terselubung pun lebih merasa aman di bawah naungan Jokowi


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: