Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Para pejabat Yaman mengatakan, serangan udara pemberontak menghantam sebuah parade militer di dekat kota pelabuhan Aden, di bagian selatan Yaman. Serangan itu menewaskan beberapa tentara koalisi pimpinan Arab Saudi.

Situs berita pro-pemberontak al-Masirah mengatakan, serangan Kamis itu dilangsungkan dengan menggunakan pesawat nirawak (drone) dan menarget Pangkalan Udara Al-Anad di provinsi Lahj. Situs itu menggembar-gemborkan bahwa puluhan tewas dan terluka.

Sejumlah pejabat militer mengatakan, mereka yang tewas dan terluka termasuk beberapa pemimpin senior. Tidak jelas asal negara para korban, namun di bagian selatan Yaman ini, kontingen asal Uni Emirat Arab banyak ditempatkan.

Stasiun penyiaran Saudi Al-Hadath menyebutkan, korban tewas hanya lima orang.

Serangan itu merupakan pukulan terhadap usaha perdamaian Yaman setelah disepakatinya gencatan senjata di kota pelabuhan Hodeida, bulan lalu. Voaindonesia.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: