Breaking News
Loading...

Pemimpin Syi'ah Houtsi Akui Kalah Perang, Minta Pengikutnya Tidak Lari dari Medan Tempur
Syiahindonesia.com - Pemimpin pemberontak Syi'ah Houtsi Yaman Abdelmalik al-Houtsi mengakui kekalahan yang dialami milisinya di pantai barat dan meminta pendukungnya untuk tidak kabur melarikan diri.

"Setiap penarikan mundur untuk alasan obyektif tidak berarti akhir dari pertempuran," kata Abdel Malek Al-Houtsi dalam pidato televisi yang disiarkan oleh saluran Al Masirah pada hari Ahad (27/5/2018).

Pidato Abdel Malek Al-Houtsi membahas perkembangan pertempuran setelah pasukan Yaman yang sah, dibantu oleh koalisi Arab, membuat kemajuan lapangan dengan cepat ketika mereka sekarang berada 18 kilometer jauhnya dari kota Hodeidah.

Abdel Malek Al-Houtsi meminta pendukungnya untuk tidak kabur melarikan diri dari front pertempuran, menambahkan bahwa "infiltrasi" di sisi pantai dapat terkendali dan dikendalikan.

Dia mengimbau kepada orang-orang di Hodeidah untuk tidak melarikan diri dan mengatakan bahwa "musuh," mengacu pada kekuatan sah Yaman, "dapat memulai pertempuran di Hodeidah tetapi tidak mungkin untuk menyelesaikannya."

"Kebebasan Anda dipertaruhkan lebih dari sebelumnya," katanya kepada para pendukungnya dan memperingatkan mereka tentang "kelalaian, kebingungan dan kekhawatiran.Voa-islam.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: