Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - A’wan Syuriah PWNU Jawa Timur, Habib Achmad Zein Alkaff mengingatkan kepada masyarakat muslim agar jangan sampai tertipu dengan pengikut Syiah dengan taqiyah mereka.

“Syiah merusak persatuan umat Islam, jangan sampai kita tertipu dengan mereka yang memiliki sifat taqiyah,” ungkapnya dalam kajian umum bertema ‘Derita Tanpa Jeda, Tragedi 7 Tahun Suriah’ di Masjid Almuhajirin, Serpong, Sabtu (17/03/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh Lembaga kemanusiaan Syam Organizer itu juga mengundang Dudi Abu Yahya sebagai relawan kemanusiaan.

Dudi Abu Yahya menyatakan penuturan tentang krisis kemanusiaan di Suriah bukan dalam rangka untuk mendramitisir. Tetapi sebagai ajakan berdonasi untuk kaum muslimin di dilamnya.

“Kita tidak hanya diam melihat kekejaman ini, kita membuktikan bahwa mereka tidak sendirian, mereka saudara kita,” ungkapnya sebagaimana dilansir Kiblat.net, (20/3/18). (albert/syiahindonesia.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: