Breaking News
Loading...

Jangan Lupa, Dahulu Pengungsi Eropa Melarikan Diri ke Suriah
Syiahindonesia.com - Hari-hari ini dunia Eropa sering mengeluhkan arus migran dari Suriah. Pergerakan pengungsi ke benua Eropa telah menjadi krisis kemanusiaan terbesar pada zaman ini. Tetapi jangan lupa bahwa dalam situasi yang sangat berbeda, orang-orang Eropa pernah melarikan diri ke tempat yang aman di Timur Tengah, termasuk Suriah.

Berikut ini adalah gambar-gambar pelarian masyarakat Eropa ke Suriah yang kami kutip dari Majalah TIME. Mereka bukan migran Suriah, Afghanistan, atau Irak yang sedang melakukan perjalanan berbahaya ke Yunani, Kroasia, Hungaria, atau Jerman, tetapi mereka adalah orang-orang Eropa dalam perjalanan mereka ke Syria selama teror Perang Dunia II.

Hari-hari ini dunia Eropa sering mengeluhkan arus migran dari Suriah. Pergerakan pengungsi ke benua Eropa telah menjadi krisis kemanusiaan terbesar pada zaman ini. Tetapi jangan lupa bahwa dalam situasi yang sangat berbeda, orang-orang Eropa pernah melarikan diri ke tempat yang aman di Timur Tengah, termasuk Suriah.

Berikut ini adalah gambar-gambar pelarian masyarakat Eropa ke Suriah yang kami kutip dari Majalah TIME. Mereka bukan migran Suriah, Afghanistan, atau Irak yang sedang melakukan perjalanan berbahaya ke Yunani, Kroasia, Hungaria, atau Jerman, tetapi mereka adalah orang-orang Eropa dalam perjalanan mereka ke Syria selama teror Perang Dunia II. (kiblat)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: