Breaking News
Loading...

Negara-Negara Arab Kecam Teroris Syiah Houthi dan Iran yang Ingin Hancurkan Ka’bah
Syiahindonesia.com - Negara-negara Arab mengecam kelompok teroris Syiah Houthi, yang telah mengarahkan rudalnya ke kota Mekkah. Selain Houthi, negara-negara Arab juga mengecam Republik Syiah Iran yang terus-menerus berada di balik kegiatan saudara sesama Syiahnya di Yaman itu.

Seperti yang diungkapkan pemerintah Uni Emirat Arab (UEA), salah satu negara Arab itu melemparkan kecaman kepada Iran karena mendukung teroris Houthi.

“Iran mendukung milisi terorisme yang menembakan roket ke Makkah Al-Mukarramah. Apakah ini yang disebut sebagai penganut Islam seperti yang mereka klaim?” kata Menteri Luar Negeri UEA Abdullah bin Zayed melalui akun Twitter-nya, sebagaimana dikutip Fokus Islam dari Al Arabiya pada Jumat (28/10).

Selain UEA, Bahrain juga ikut memberikan kecaman terhadap dua pihak Syiah tersebut.

“Menargetkan tempat suci seperti ini merupakan bentuk provokasi terhadap kaum Muslimin di seluruh belahan dunia. Ini adalah bentuk kejahatan yang melebihi kejahatan-kejahatan lainnya. Melampaui batasan agama, norma dan nilai kemanusiaan,” kata pernyataan resmi Kerajaan Bahrain.

Seperti diketahui, kelompok teroris Syiah Houthi -yang dibekingi oleh sesama Syiah Iran- telah meluncurkan rudal balistik yang diarahkan ke Mekkah. Namun Alhamdulillah, koalisi Arab Saudi berhasil menghancurkan rudal tersebut. (antiliberalnews)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: