Breaking News
Loading...

Video Ini Bukti Syiah Takut Pada Dr Zakir Naik
Dr. Zakir Naik (kiri), Ulama Syiah (Kanan)
Syiahindonesia.com - Dr Zakir Naik di kenal sebagai dai Muslim yang dikagumi jutaan orang. Forum-forumnya tidak hanya disukai oleh umat muslim tetapi juga menarik perhatian non muslim. Banyak non muslim yang menghadiri komunitas Dr Zakir Naik, ajukan pertanyaan serta dengan izin Allah, beberapanya masuk Islam.

Namun kenapa Syiah takut pada Dr Zakir Naik? Video ini tunjukkan satu diantara fenomena ketakutan syiah pada Dr Zakir Naik. Seseorang istri melarang suaminya menghadiri ceramah Dr Zakir Naik, walau sebenarnya suaminya itu beragama Hindu.

“Anda tahu, saat saya berkata padanya, ‘Aku menginginkan berkunjung ke ceramah Dr Zakir Naik’, dia menyampaikan, ‘Jangan kau kunjungi dia, dia bakal menyampaikan jelek mengenai syiah serta kau pastinya akan meninggalkan aku’” kata seseorang pria India bernama Diba Musa.

Jawaban Dr Zakir Naik

“Istrimu berkata janganlah mendatangi ceramahku lantaran saya menentang syiah. Serta anda tak menerimanya. Kamu paham.kamu mengerti, anda begitu mencintaiku, kuhargai itu.

Namun butuh engkau kenali kalimat “syiah” tak ada didalam Al Qur’an. Jadi apakah dia syiah maupun sunni tak ada dijelaskan dalam Al Quran.

Quran menyampaikan dalam surat Ali Imran ayat 103

“Dan berpeganglah anda semua pada tali (agama) Allah serta jangan sampai anda bercerai berai” (QS. Ali Imran : 103)

Kami muslim semestinya berdasar teguh pada tali (agama) Allah serta tidaklah bercerai berai.

Serta Allah berfirman dalam surat Al An’am ayat 159

"Sesungguhnya beberapa orang yang memecah iris agama-Nya serta mereka jadi bergolongan, tak ada sedikitpun tanggung jawabmu atas mereka. Sebenarnya masalah
mereka hanya terserah pada Allah, lalu Allah bakal menginformasikan pada mereka apa yang sudah mereka perbuat” (QS. Al An’am : 159)

Jadi siapa saja yang memecah iris dalam Islam serta jadi bergolong-golongan, jadi dia sudah pergi jauh dari Al Qur’an serta Sunnah.

Jadi beritahu istrimu, Dr Zakir Naik katakan sebenarnya tak ada syiah serta sunni, Quran menyampaikan, “Taatilah Allah SWT serta patuhilah Rasulullah”

Apa yang perlu kita kerjakan yaitu ikuti Quran serta pengucapan yang shahih dari Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Serta nama yang bisa kau berikanlah hanya “muslim”. Jadi saya tak menyebutkan diriku syiah atau sunni, tetapi muslim.

Jadi hari ini anda katakan pada istrimu, saya sudah berjumpa Dr Zakir Naik serta dia menyebutkan dianya sebagai “muslim”

Serta saya juga tak menentang sunni serta syiah. Saya katakan semua muslim. Apa pun nama yang mereka katakan pada dianya, marilah kembali pada Allah SWT serta Rasul-Nya.

Saat ini saat saya memberi jawaban, mungkin saja terdapat banyak muslim yang lakukan pengalaman yang bertentangan dengan Quran serta Sunnah, tersinggung pada pernyataanku.

Jadi tanyakan pada istrimu, apakah anda ikuti suatu hal yang bertentangan dengan Quran serta Sunnah?

Bila tak, jadi jangan sampai tersinggung dengan Dr Zakir Naik. Bila iya, jadi sebaiknya beralih serta kembali pada Quran serta Sunnah.

Janganlah ikuti pengucapan yang Zakir katakan. Zakir yaitu 0 didalam Islam. Patuhilah Allah SWT serta patuhilah Rasulullah.

Jadi katakan pada istrimu, bila ia ikuti suatu hal yang bertentangan dengan Quran serta hadits shahih, jadi dia mesti melakukan perbaikan dianya. Dia mesti dimaksud muslim, lantaran kata syiah tak ada dalam Quran.

Tonton videonya:




************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: