Breaking News
Loading...

Inilah Hasil Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Aliran Sesat di Malang
Syiahindonesia.com - Tanggal 26 Oktober lalu, Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI usai mengadakan Deklarasi Nasional yang dihadiri oleh beberapa elemen ulama dan tokoh di Indonesia.

Deklarasi Nasional yang bertujuan untuk menyelamatkan NKRI dari dari Konspirasi Syi'ah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru itu berlangsung di Ma'had Tahfidzul Qur'an Alfirqotun Najiyah Malang :

Berikut hasil Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Syi'ah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru:

1. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis islam untuk memperkuat tali silaturrahim fan ukhuwah islamiyah serta menutup celah adu domba diantara umat islam.

2. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis islam untuk bersatu padu berjupada untuk menghadapi tantangan umat dan konspirasi syi'ah, zionis, salibis dan komunis melalui dakwah berjihad.

3. Kebiadaban zionis yahudi internasional terhadap umat islam palestina masih terus berlangsung hingga hari ini. Maka perjuangan untuk meletakkan kekuatan zionis yahudi internasional dengan seluruh jaringannya di Indonesia tetap merupakan kewajiban seluruh umat islam lebih khusus di Indonesia.

4. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam untuk membangun kekuatan umat, terhadap konspirasi syi'ah, zionis, salibis dan komunis dengan jalan mengembalikan aqidah / membangkitkan aqidah al wala' wal baro' ditengah2 umat ini, mengobarkan semangat jihad fi sabilillah sbgaimana telah ditegakkan oleh Rasulullah SAW dan para sahabatnya, melakukan i'dad persiapan saling mendukung baik madiyah maupun maknawiyah ditengah2 lemahnya kaum muslimin, membangun persatuan dan kesatuan shof ditengah perselisihan umat, membangun generasi rabbani, generasi yang termaktub dlm surat alma'idah ayat 54 yaitu generasi yg mereka dicintai oleh Alloh dan mereka mencintai Alloh. Generasi yg rendah hati bersikap lemah lembut trhdp sesama mukmin. Generasi yg tegas keras thdp orang2 kafir. Generasi yg senantiasa berjihad di jalan Alloh dan tidak takut trhdp celaan orang2 yg suka mencela.

Untuk menindaklanjuti rekomendasi td, insyAlloh akan dibentuk sebuah aliansi bersama guna membentengi umat dr konspirasi syi'ah, zionis, salibis dan komunis. (Nisyi/Syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: