Breaking News
Loading...

Pasukan Syiah Nushairiyah Alami Kerugian Berat Di Poros Raqqa-Homs
Syiahindonesia.com - Kombatan ISIS melakukan serangan besar-besaran terhadap pasukan rezim Asad di dekat perbatasan Raqqa-Homs pekan ini.

Menurut laporan dari garis depan, sekelompok pejuang ISIS menyergap pasukan rezim Asad dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) di dekat reruntuhan bersejarah Al-Rusafa, mengakibatkan banyak korban di jajaran pasukan rezim Asad, lansir AMN (23/9/2020) tanpa menyebutkan rincian lain.

ISIS terus mendatangkan malapetaka terhadap pasukan rezim Asad di wilayah gurun yang luas yang membentang di seluruh provinsi Raqqa, Homs, Deir Azzur, dan Sweida.

Serangan oleh ISIS ini telah mendorong militer rezim Suriah untuk meningkatkan kehadiran mereka di wilayah Badiya Al-Sham di Suriah, di mana kelompok tersebut sebagian besar melakukan serangan.

Sejak ISIS kehilangan wilayah di utara dan timur Suriah, kelompok tersebut telah melakukan penyergapan di dalam wilayah gurun negara itu, di mana mereka dapat dengan cepat menghilang setelah melakukan serangan.

Laporan tersebut mengatakan pasukan rezim dengan cepat memindahkan bala bantuan ke daerah tersebut setelah serangan ISIS. (haninmazaya/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: