Breaking News
Loading...

Allahu Akbar! ANNAS Daerah Pandeglang Banten Dikukuhkan

Syiahindonesia.com - Silaturahim Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Banten digelar bersamaan dengan Pengukuhan Pengurus ANNAS Daerah Pandeglang bertempat di SMK Mathla'ul Anwar Sukalangu Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Sabtu (22/8/2020).

Dalam sambutan pengukuhannya, Ketua ANNAS Wilayah Banten, K.H. Hafidzin, S.Ag. menyatakan, selamat atas terbentuknya kepengurusan ANNAS Daerah Pandeglang.

Lebih lanjut, Hafidzin menegasksn kepada seluruh jajaran kepengurusan ANNAS Daerah Pandeglang yang baru dikukuhkan agar senantiasa waspada dengan pergerakan syiah yang dapat dapat merusak aqidah ummat Islam dan sekaligus dapat merongrong keutuhan NKRI, tegasnya.

Tak luput pula, Hafidzin berpesan kepada seluruh jajaran kepengurusan agar dalam setiap gerak dan langkah menghadapi penyebaran syiah di lapangan harus senantiasa berkoordinasi dengan aparat terkait, pesannya.

Seluruh rangkaian gelaran silaturahim dan pengukuhan pengurus berjalan lancar sekaligus mengukuhkan Didin Syahrudin, MS sebagai Ketua ANNAS Daerah Pandeglang.

Dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan pengukuhan pengurus ANNAS Daerah Serang dan Cilegon Provinsi Banten. [baihaqi/syahid/voa-islam.com]



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: