Breaking News
Loading...

Konvoy Besar Pasukan Rezim Syiah Nushairiyah Memasuki Daraa
Syiahindonesia.com - Operasi militer mulai meningkat di provinsi Daraa, ketika tentara rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad mendorong sejumlah besar bala bantuan ke garis depan Tafas.

Menurut sumber lapangan di provinsi Daraa, bala bantuan pasukan rezim mengalir ke Daraa pada Rabu malam (13/5/2020) setelah menerima perintah untuk bergerak dari provinsi tetangga Damaskus dan Al-Sweida, lansir AMN.

Sumber mengatakan bala bantuan pasukan rezim, beberapa di antaranya berasal dari Divisi Lapis Baja ke-4, akan mengambil bagian dalam operasi untuk “membersihkan” kota utama Tafas.

Menurutnya, beberapa pejuang Suriah saat ini bersembunyi di dalam kota, termasuk tersangka dari penculikan minggu lalu dan pengeksekusi sembilan tentara rezim Asad.

Mirip dengan operasi minggu lalu di kota terdekat Mazrib, tentara rezim Asad akan memagari daerah itu dan berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan dengan pejuang Suriah.

Beberapa perincian dari kesepakatan-kesepakatan sebelumnya termasuk perpindahan ke provinsi Idlib dengan imbalan penyerahan senjata berat dan sedang. (haninmazaya/arrahmah.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: