Breaking News
Loading...

Sudah 19 Orang Meninggal Akibat Corona di Negara Syiah Iran, Total 139 Orang Terinfeksi
Syaihindoensia.com, Teheran - Keganasan virus corona terus menelan korban jiwa di Iran. Otoritas Iran hari ini melaporkan empat lagi kematian akibat virus corona dalam waktu 24 jam terakhir.

Dengan demikian, total kematian akibat virus corona di negeri itu sejauh ini mencapai 19 orang. Kementerian Kesehatan Iran menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (26/2/2020), ada 44 kasus baru corona dalam 24 jam terakhir, termasuk empat orang yang meninggal tersebut.
Baca juga:

Dengan tambahan 44 kasus tersebut, maka sejauh ini tercatat 139 orang terinfeksi virus mematikan itu di Iran. Kementerian Kesehatan Iran melaporkan bahwa 15 kasus baru COVID-19 muncul di kota suci Syiah, Qom, sembilan kasus baru di Teheran, tiga kasus di Khuzestan, dua kasus masing-masing di Sistan dan Baluchistan, Kohgiluyeh dan Boyerahmad, dan Fars, serta satu kasus di Markazi, Kermanshah, Ardebil, Mazandaran, Lorestan, Semnan dan Hormozgan.

Pusat wabah virus corona ini adalah di Qom, kota suci Syiah yang dihuni hampir sejuta orang, yang terletak lebih dari 100 kilometer di barat daya Teheran. news.detik.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: