Breaking News
Loading...

Kota Suci Syiah Diserang Virus Corona, 19 Meninggal, 139 Orang Terinfeksi
Teheran – Iran masuk zona merah virus corona. Selain jumlah korban jiwa akibat virus ini meningkat tajam, jumlah yang terinfeksi juga mengejutkan.

Menurut AFP, Rabu (26/2/2020), Pemerintah Iran melaporkan, hanya dalam sehari itu terdapat empat kematian akibat virus ini.

Dengan penambahan kematian itu, maka seperti yang dilaporkan Kementerian Kesehatan Iran, maka di Negeri Mullah itu sudah 19 orang meninggal.

Juga ditemukan 44 kasus baru virus corona dalam sehari. Dengan demikian, tercatat 139 orang sudah terinfeksi virus ini di Iran.

Menurut Kementerian Kesehatan Iran, virus itu muncul terbanyak di Kota Qom. Terdapat 15 kasus baru virus ini di kota suci Syiah itu.

Dan selain Qom, juga terjadi sembilan kasus baru di Teheran, tiga di Khuzestan, dua di Sistan dan Baluchistan, Kohgiluyeh dan Boyerahmad, serta Fars, dan di Markazi, Kermanshah, Ardebil, Mazandaran, Lorestan, Semnan dan Hormozgan.


Pusat wabah memang di Qom. Ini merupakaan kota suci bagi kaum Syiah. Terdapat sejuta orang di kota yang terletak 100 kilometer di barat daya Teheran itu. indonesiainside.id

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: