Breaking News
Loading...

Aqidah Syiah: Barangsiapa yang Berziarah ke Ahlul Bait, Maka akan Terbebas dari Dosa
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadits Nabi Saw Pilihan (2)" disebutkan tentang aqidah syiah tentang ziyarah kepada makam para imam Syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan bahwa penganut syiah yang berziarah ke makam Ahlul Bait maka akan terbebas dari dosa-dosanya di dunia.

"Rasulullah saw bersabda - tatkala Imam Hasan biin Ali b in Abi Thalib as bertanya kepada beliau, "Wahai ayah, apa balasan bagi orang yang berziarah kepadamu?," "Wahai anakku, barangsiapa berziarah kepadaku, baik di masa hidupku maupun setelah matiku, atau berziarah kepada ayahmu (Imam Ali as), atau berziarah kepada sauradarmu (Imam Husain as), atau berziarah kepadamu, maka wajib bagiku untuk menziarahinya pada Hari Kiamat, lalu aku akan membebaskannya dari dosa-dosanya.""" halaman 502.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah 2. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: