Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Seorang pendeta senior Syi'ah Iran sesumbar dalam khotbah Jum'at (10/5/2019) bahwa armada angkatan laut Amerika Serikat bisa "dihancurkan dengan satu rudal," ketika sebuah kapal induk AS menuju ke Teluk, kantor berita semi-resmi ISNA melaporkan.

Kapal induk Abraham Lincoln, yang dikerahkan oleh pemerintahan Presiden AS Donald Trump ke Timur Tengah sebagai peringatan bagi Iran, melewati Terusan Suez Mesir pada hari Kamis, kata Otoritas Terusan Suez.

"Ayatola Yousef Tabatabai-Nejad, ... merujuk pada kapal perang Abraham Lincoln yang menuju ke Teluk, sesumbar :" Armada miliar (-dollar) mereka dapat dihancurkan dengan satu rudal, '"ISNA melaporkan dari pusat kota Isfahan.

Pada hari Kamis, Menteri Luar Negeri Mike Pompeo mengancam tanggapan AS yang "cepat dan tegas" terhadap serangan apa pun oleh Iran, dalam serangkaian pernyataan dan tindakan yang semakin meningkat.

"Rezim di Teheran harus memahami bahwa serangan apa pun oleh mereka atau proxy mereka atas identitas apa pun terhadap kepentingan atau warga AS akan dijawab dengan respons AS yang cepat dan tegas," kata Pompeo dalam sebuah pernyataan. (Voa-Islam)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: