Breaking News
Loading...




Ini Sikap perilaku Yahudi yang memuliakan kuburan, Tak ada bedanya dengan Syiah ketika menyanjung kuburan sebagai jalan menuju Tuhan. 

Oleh Zulkarnain elmadury


Bisnis kuburan di dalam agama Syiah bukan perkara dusta, bisnis kuburan tersebut nyata adanya di negara Iran, mananya negara Iran diantara dipisah domestiknya adalah bisnis kuburan berkedok ziarah, karena siapapun yang menggunakan media kuburan sebagai perantara doanya terkabul Meskipun orang yang miskin sekalipun dengan mudah akan mengeluarkan uangnya, hanya semata-mata agar dapat pertolongan dari penghuni kuburan.


Para Mullah di Iran sedang menikmati hasil dari para pecalang kuburan


Sebagai bagian dari devisa negara dari seluruh negara yang berpotensi terus membesar jumlahnya, akan berkunjung sebagai turis kuburiyun ke Iran mendatangi kuburan orang-orang keramat di negeri tersebut. Apalagi penduduk majusi Iran yang sekarang bernama Syiah. Kuburan dipandang sebagai media termudah menjangkau Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Namun demikian uang yang berserakan di kuburan hanya diperuntukkan sebagai harta Mulla mullah di Iran. Sedangkan Sikap taklid mereka adalah warisan agama nenek moyangnya sebelum mengenal Syiah. Secara budaya antara majusi dan Syiah merupakan dari akar yang sama. Yaitu kaum paganis yang biasa mengkeramatkan benda.


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: