Breaking News
Loading...

Imam Mahdi yang terlatih di Karbala itu akan keluar dengan burung pakan darah seluruh umat Islam sehingga tidak tersisa sedikitpun

Oleh *Zulkarnain elmadury* 


Siapa yang tidak kenal dengan Imam Mahdi Syiah, dia datang dari kuburan hanya untuk membalas dendam atas kakek buyutnya yang bernama Yazdagard 3, penguasa yang ditumbangkan oleh Umar Bin Khattab. Bangsa Iran yang kini menjelma sebagai Syiah semuanya yakin kalau Imam Mahdi ini lahir dari kandungan majusi dengan tujuan memporak-porandakan Islam.

1. Datang ke dunia untuk menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi sampai ke dasar dasarnya.

2. Datang ke dunia hanya untuk membunuh orang Arab karena yang menjatuhkan kursi Persia itu adalah orang Arab.

3. Datang ke dunia hanya untuk mencincang Abu Bakar dan Umar yang disebut sebagai thogut Quraisy dan orang yang digambarkan sebagai perampok kekuasaan Ali Bin Abi Thalib. Bahkan karena wilayah ini semua orang Syiah meyakini kalau Abu Bakar dan Umar telah murtad dari agama.

4. Datang ke dunia hanya untuk melenyapkan Ahlussunnah Wal Jamaah yang dikenal dengan NASHIBI, mereka akan menumpas semua ahlussunnah Waljamaah sehingga semuanya beragamakan Syiah.

5. Datang ke dunia hanya untuk membalas dendam terhadap Aisyah dan Hafsah yang dianggap pelacur Syiah.

Jadi kehadiran Imam Mahdi model Syiah ini melebihi Dajjal dan akan menghancurkan semua yang berbau Islam termasuk lambang-lambang Islam di dunia. Terkait Aisyah istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam Syiah menggambarkan sebagai berikut di dalam Kitab nya

حدثنا محمد بن علي ماجيلويه عن عمه محمد بن أبي القاسم عن أحمد بن أبي عبد الله عن أبيه عن محمد بن سليمان عن داود بن النعمان عن عبد الرحيم القصير قال: قال لي أبو جعفر عليه السلام: أما لو قام قائمنا لقد ردت إليه الحمراء حتى يجلدها الحد وحتى ينتقم لابنة محمد فاطمة عليها السلام منها، قلت: جعلت فداك ولم يجلدها الحد؟ قال: لفريتها على ام ابراهيم، قلت: فكيف اخره الله للقائم؟ فقال: لان الله تبارك وتعالى بعث محمدا صلى الله عليه وآله رحمة وبعث القائم عليه السلام نقمة

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin ‘Aliy Maajilwaih, dari pamannya : Muhammad bin Abil-Qaasim, dari Ahmad bin Abi ‘Abdillah, dari ayahnya, dari Muhammad bin Sulaimaan, dari Daawud bin An-Nu’maan, dari ‘Abdurrahiim Al-Qashiir, ia berkata : Telah berkata kepadaku Abu Ja’far‘alaihis-salaam : “Seandainya Al-Qaaim muncul, sungguh akan dihadapkan kepadanya kelak Al-Hamraa’ (yaitu : ‘Aaisyah radliyallaahu ‘anhaa) hingga ia akan memberikan hukuman dera padanya, dan akan membalaskan dendam anak wanita Muhammad – Faathimah – terhadapnya”. Aku berkata : “Diriku sebagai tebusanmu. Mengapa ia memberikan hukuman dera kepadanya ?”. Ia berkata : “Karena kedustaannya (‘Aaisyah) terhadap Ummu Ibraahiim”. Aku berkata : “Mengapa Allah mengakhirkan (hukuman tersebut) untuk Al-Qaaim ?”. Ia berkata : “Karena Allah tabaaraka wa ta’ala mengutus Muhammadshallallaahu ‘alaihi wa aalihi sebagai rahmat, dan mengutus Al-Qaaim‘alaihis-salaam untuk membalas dendam” [‘Ilalusy-Syaraai’ oleh Ash-Shaduuq, 2/579-580 no. 10].

Nyata bahwa kehadiran Imam Mahdi model Syiah semata-mata ingin membalaskan dendam orang-orangnya yang telah dibunuh terutama pengusiran kakek buyutnya yang pernah berkuasa di Persia karena sesuai dengan doktrin kitab biharul Anwar. Kakek buyutnya pernah bersumpah Bahwa kelak akan ada yang membalaskan dendamnya dirinya yaitu keturunannya. Faktanya di kitab-kitab siam Imam Mahdi yang dikenal dengan Al Qaim akan datang ke dunia dengan wajah sebagai pembunuh.


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: