Breaking News
Loading...


Tak kepalang tanggung hujatan kepada Aisyah


  1. Oleh *Zulkarnain elmadury* 


Kalau ada mulut kotor di dunia ini pasti adalah Syiah, selain lafadz-lafadz tumpukan najis yang ditujukan kepada istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam terutama Aisyah dan Hafsah radhiallahu'an. Orang-orang Syiah melukis gambaran Aisyah dengan mencoba mentasrif kata kata Humaira dengan pengertian keledai betina yang hitam, adalah kalimat paling kotor yang dilontarkan oleh agama sesat dari Persia. Itulah sebabnya paham Syiah tidak pernah berhenti menyuarakan suara-suara Sumbang yang berisi hasutan hasutan terhadap umat dengan ujaran kebencian melalui kitab kitab yang ditulis oleh ulama-ulama Syiah, mereka penyebar hadits-hadits hoax, menyandarkan tulisan kepada ulama-ulama besar sekelas Ahlul Bait Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, seolah yang menghina Aisyah itu adalah sahabat Ali bin Abi Tholib dan keluarganya. Kecintaan yang dibangun mereka terhadap keluarga Ali bin Abi Tholib hanyalah sebatas senjata untuk melemahkan dan menghancurkan barisan Islam.

Mereka mengarang cerita tentang Aisyah dengan mencoba menafsirkan ayat-ayat berdasarkan perut dan tujuan mereka yang jahat terhadap Islam, sebagaimana yang ditulis banyak ditulis dan disuarakan lewat video oleh ulama-ulama mereka dengan terang-terangan. Banyak tuduhan konyol dari kaum syi’ah kepada Aisyah, akan tetapi pada kesempatan kali ini penulis membahas tuduhan bahwasanya Nabi menggelari Aisyah Al-Humairo bukan karena putihnya Aisyah, akan tetapi Al-Humairo isim tashghiir dari Al-Himaaroh (yang artinya keledai betina) sebagaimana yang dikatakan oleh ulama syi’ah dari Mesir Hasan Syahaatah (lihat http://www.youtube.com/watch?v=CBf6_fhZ8gE), atau mereka menyatakan bahwa Al-Humairo artinya wanita yang hitam (sebagaimana yang dituduhkan oleh ulama syi’ah Yasir Al-Habib dari Kuwait, lihat http://www.youtube.com/watch?v=wQaHBqFke7k ). Jadi gambaran yang ada pada syi’ah bahwa Aisyah adalah soerang wanita yang hitam dan bodoh sebagaimana himar (keledai)..

Tuduhan konyol itu tersebar luas di masyarakat Sunni seolah-olah sebagai sebuah kebenaran dari Yasir Habib yang dengan sengaja membuat bias pemahaman keliru tentang sunni seolah-olah pelindung kejahatan. Dalam video ini Yasser Habib dengan konyol menyebut Aisyah sebagai wanita lacur yang tidak tahu dirim bukan saja menuduh Aisyah lacur Tetapi menurut Nabi Muhammad tidur dengan pelacur, sebagai bentuk efek dari perkataan yang dilontarkan oleh Yasser Habib. Sudah pasti kalau sudah Aisyah sebagai istri Nabi dituduh pelacur wanita tidak benar, Sama halnya Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam mendapat tuduhan yang sama yaitu beristri seorang pelacur dan melindungi seorang pelacur. Otomatis anggapan gila orang-orang Deviant terhadap Aisyah itu sama halnya dengan menempatkan Nabi Muhammad sebagai manusia yang suka tidur dengan pelacur, perkataan sia-sia ini sama persis nya dengan orang-orang diluar Islam yang menggambarkan Aisyah adalah pelacur.

Itulah mulut kotor Syiah yang terus-menerus dilakukan dalam rangka menjauhkan umat Islam dari agamanya, bagaikan seorang misionaris yang bisa keluar masuk di dalam tubuh mati Islam dengan propagandanya tidak pernah berhenti berkembanya anti Aisyah


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: