Breaking News
Loading...

Aqidah Syiah: Imam/Khalifah Selain Versi Syiah Dihari Kiamat Wajahnya Menghitam
Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan diantara aqidah syiah adalah bahwa para imam atau pemimpin Islam (khalifah) selain versi syiah di hari kiamat kelak wajahnya akan menjadi hitam.

"Imam Baqir as berkata - tentang firman Allah yang Mahatinggi, Dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berbuat dusta terhadap Allah, mukanya menjadi hitam (QS. az Zumar:39 ayat 60) - "Dia adalah orang yang mengatakan, "Sesungguhnya aku adalah seorang imam,' padahal dia bukan seorang imam." demikian dikutip dari buku "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" halaman 106.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: