Breaking News
Loading...






OLEH ZULKARNAIN ELMADURY


Kalau masih ada yang berfikir  Syiah adalah produk Islam, dapat dipastikan mereka yang menyimpulkan seperti itu pasti orang majusi. Karena hanya ada majusi yang bisa memuliakan semua yang terikat dengan pendewaan di Persia, sama halnya dengan mitos kultus ulama-ulama produk Persia yang sekelas Syiah, tidaklah bisa melepaskan diri dari doktrin agama lamanya yang mendewa-dewakan menantu atau keturunan Persia. Bahkan sampai ke tingkat perbandingan yang tidak layak dilakukan oleh seorang muslim, contohnya sikap khomaini sebagai Imamnya orang-orang sesat Persia, keterlaluan membangun kultus terhadap individu Husein sebagai cucu Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, adalah sebuah kultus yang bukan saja merendahkan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, tentu lebih dari sekedar itu adalah penghinaan Khomeini dalam merendahkan bangsa bangsa Arab.

الخميني يفضل طين قبر الحسين على طين قبر رسول الله صلى الله وعليه وسلم


Menurut khomaini *tanah kuburan Husein lebih mulia dari tanah kuburan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam* ( *Kitab Tahrir Al-Wasilah 153* ) 

. Ini adalah salah satu sifat-sifat metodologis persia di dalam menuhankan kaum majusi dengan melakukan pembenaran terhadap mitos kultus secara ideologis Persia terhadap seseorang. Makin menunjukkan Imam Khomaini yang menjadi pahlawan bagi orang-orang Syiah.


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: