Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sampang : Hingga saat ini, permasalahan konflik syiah di Sampang masih belum menemukan solusi. Hal tersebut dibuktikan dengan ratusan warga syiah yang masih berada di pengungsian serta pengawalan ketat dari aparat kepolisian di daerah bekas konflik.

Melihat situasi ini, Bupati Sampang terpilih, Slamet Junaidi akan melakukan koordinasi dengan Forpimda, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben dan Desa Bluuran, Kecamatan Karangpenang.

Dirinya optimis, wacana pertemuan itu bisa menghasilkan solusi yang terbaik untuk para pengungsi.

“Jangan pesimis dulu sebelum melakukan pertemuan, kita wajib optimis untuk menemukan solusinya,’’ jelasnya, Minggu (3/2/2018).

Wakapolres Sampang, Kompol Suhartono menjelaskan pengawalan tetap dilakukan secara intens dikarenakan dalam tahap rekonsiliasi. Adapun jumlah personel bersifat kondisional, untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan.

“tentu pengamanan ini masih dilakukan karena kasus ini bersifat sensitif,’’ tutupnya. Rri.co.id



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: