Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa diminta membentuk tim penanganan pengungsi warga Syiah Sampang. Nasib warga Syiah selama tujuh tahun menjadi pengungsi di Rusun Jemundo, Kecamatan Taman, Kabupaten  Sidoarjo sampai saat ini belum jelas.

"Khofifah harus bentuk tim penanganan untuk warga Syiah," ujar koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Jawa Timur, Fatkhul Khoir dikonfirmasi, Selasa (15/1/2019).

Selama ini, Gubernur Jatim Soekarwo belum memberikan solusi terhadap nasib warga Syiah Sampang hingga berakhirnya jabatan pada 12 Februari. Mengingat nasib pengungsi Syiah masih terkatung-katung karena tidak bisa kembali ke kampung halaman mereka.

"Selama Pakde Karwo dua periode belum ada solusi bagi warga Syiah. Hingga pergantian presiden dan tidak menunjukkan perbaikan warga Syiah," tambahnya. Alinea.id

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: