Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Syiah itu serupa dengan Komunis hanya saja Komunis terang terangan memusuhi Agama sedangkan Syiah justru membingkai diri dengan Agama. Tapi dua-duanya adalah gerakan politik yang sama. Misinya merebut kekuasaan. Mengganti dengan ideologi Komunis dan ideologi Imamah.

Ada tiga persamaan utama antara gerakan politik Syiah dan Komunis, yaitu :

Pertama, cuci otak kader dengan isu Agama. Komunis menanamkan fikiran dan keyakinan bahwa merebut kekuasaan itu untuk membuang pengaruh "khayalan" Agama untuk berada pada dunia nyata yang sarwa konkrit. Sedangkan Syiah mendoktrin kader bahwa beragama itu sia-sia tanpa mampu merebut wilayah politik dibawah ideologi Imamah. Ini perjuangan konkrit bukan beragama di alam "khayalan".

Kedua, menghalalkan segala cara adalah jalan kemenangan. Komunis mempersetankan nilai dan moral. Berjuang tanpa perlu aturan dan batasan yang penting tujuan tercapai. Bagi gerakan Syiah pola ini disebut 'taqiyah' sama saja. Boleh berdusta dan berbuat tipu daya demi tegaknya ideologi Imamah. Bahkan bertaqiyah adalah ibadah. Ibadah pun menjadi obyek tipu daya.

Ketiga, berpola juang sama. Awalnya pembinaan, sosialisasi, dan perkaderan. Lalu menyebarkan kader ke semua institusi dan instansi strategis. Penyusupan atau infiltrasi. Kemudian membangun jaringan internasional. Komunis dibawah komando Rusia atau RRC. Sedangkan Syiah langsung dibawah kendali Iran. Pelatihan pelatihan intensif dilaksanakan di negeri pusat komando. Jika sudah kuat, dijalankanlah misi utama perjuangan yaitu merebut kekuasaan. mengganti ideologi negara. Annasindonesia.com

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: