Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku syiah berbahasa Indonesia berjudul "Kecuali Ali" disebutkan bagaimana syiah menghina dan mencaci maki sahabat Nabi saw.

Buku yang dikarang oleh Abbas Rais Kermani ini menuliskan  pelecehan terhadap para Sahabat Nabi yang juga sahabat Umar bin Khattab RA dengan menyebut mereka yang bekerja sama tatkalah Umar menjadi khalifah, sebagai seorang yang mirip seperti unta bengal yang mabuk.
foto penganut syiah di Indonesia, Jalaludin Rahmat

"Umar adalah seseroang yang berwatak keras dan menakutkan, Abu Bakar telah ditetapkan olehnya sebagai khalifah dengan penunjukan yang arogan. Luka semakin menganga, dan sangatlah sulit membangun hubungan dengannya. Setiap orang yang bekerja sama dengannya, orang itu akan seperti unta bengal dan mabuk dalam perjalanan. Jika kendalinya ditarik keras, maka hidungnya akan sobek. Jika kendali dilonggarkan maka akan jatuh ke jurang." demikian disebutkan pada halaman 73.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini:  Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku "Kecuali Ali" (albert/syiahindonesia.com)




************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: