Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Asyura dan Kebangkitan Imam Husain: Menjawab Fitnah dan Tuduhan" disebutkan bagaimana Syiah mencela dan mencaci maki Sahabat Nabi saw.

Buku yang mempunyai judul aslil "The Uprising of Ashura and Responses to Doubts" ini menuliskan sebuah riwayat syiah tentang keburukan Muawiyah.

"Hal ini terjadi setelah pulang dari menjumpai Muawiyah. Aku takut bahwasanya beberapa peristiwa yang sangat tidak menyenangkan terjadi dalam hidup kami. Satu jam kemudian, aku bertanya kepadanya apa yang telah terjadi. Dia berkata, 'Anakku! Aku baru saja datang dari hadapan orang kafir yang paling jahat di antara umat manusia.' Aku berkata, 'Mengapa kau mengatakan ini?!; Dia menjawab, 'Malam ini, pertemuan di tempat Muawiyah itu tidak ada orang asing dan orang luar, jadi aku mengambil kesempatan dan berkata kepada Muawiyah, ..." demikian disebutkan dalam buku yang ditulis oleh Ali Asghar Ridwani pada halaman 74.
Potingan isi buku Syiah The Uprising of Ashura and Responses to Doubts

Buku Asyura dan Kebangkitan Imam Husain diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda cetakan 1 Zulhijjah 1435/Oktober 2014.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Buku Syiah ini Memfitnah Muawiyah Sebagai Musuh Allah swt dan Rasulullah saw. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: