Breaking News
Loading...

Syiah menuduh Aisyah Ganti pasangan antara Nabi Muhammad dan Ali bin Abi Tholib*

_*Syiah menuduh Aisyah Ganti pasangan antara Nabi Muhammad dan Ali bin Abi Tholib*



Oleh Zulkarnain El Madury


Kalau ada kitab kotor kitab paling Purno menayangkan serial perselingkuhan antara nabi dan sepupunya pasti itu adalah Syiah. Dengan bahasa vulgar di dalam Kitab nya menceritakan Bagaimana seorang Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam ketika berdiri melaksanakan salat malam kemudian tempat tidurnya diganti Ali satu selimut dengan Aisyah.

Jelas merupakan tuduhan tidak bermoral dari ulama-ulama Syiah yang sengaja membuat kitab untuk mendiskreditkan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dan sepupunya yang bernama Ali bin Abi Tholib, bukan saja memposisikan Aisyah sebagai istri Nabi sebagai pelacur tetapi telah menuduh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan Ali bin Abi Tholib yang memiliki nafsu bejat dan tidak bermoral. Gambaran syiah di atas jelas mencerminkan sebuah tuduhan paling keji yang dialamatkan kepada seorang Rasul Allah dan sepupunya sekaligus mantunya.

Herannya kitab yang beredar bebas di dunia islam ini menjadi kebanggaan Syiah, dan sebagai landasan orang-orang Syiah dalam meyakini ajaran syiah._



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: