Breaking News
Loading...




Akankah terjadi revolusi berdarah di Indonesia?


Oleh Zulkarnain El Madury


Konsentrasi umat Islam yang terarah pada reaksi pembakaran bendera tauhid, tidaklah harus lalai dengan gerakan Syiah yang semakin membara dalam rangka merebut cita-citanya di negeri ini


Janganlah heran kalau Indonesia kelak akan jadi tempat pelampiasan dendam Karbala oleh kaum Syiah yang terus berkembang biak di Indonesia seiring dengan kebebasan global yang terjadi di negara ini. Sesuatu yang pasti terjadi adalah doktrin Syiah yang mengharuskan seluruh warga Syiah dapat mempengaruhi kekuasaan yang ada di negeri ini, bagaimanapun caranya bisa mendekati kekuasaan sehingga keberadaan Syiah bisa lebih diakui oleh pemerintah dan bisa diajak bergandeng tangan menghajar keberadaan Sunni di Indonesia. Bisa saja yang digunakan oleh syia adalah politik adu domba dalam rangka menimbulkan kemelut di tanah air ini.


Dalam sebuah kitab yang berjudul aqidah Islamiyah  ini memberikan pesan kepada seluruh pengikut Syiah untuk bergerak secara rapi di negara-negara muslim Sunni agar bisa mendekati Sulton atau penguasa setempat sehingga bisa menjadi kendaraan Syiah di dalam melakukan revolusi dalam rangka merebut kekuasaan. Gerakan Syia ini menggunakan calup yang rapi yang tidak terkesan norak di masyarakat namun pasti menuju Khilafah imamiyah sebagai Tujuan akhir dari revolusi Iran di Indonesia.

0 komentar: