Breaking News
Loading...


Oleh H. ZulkarnainEl Madury

Dalam sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh Sunny kepada tokoh-tokoh Syiah ternyata tidak membuahkan hasil jawaban yang bisa dijadikan argumen bahwa agama atau paham Syiah itu benar terkait dengan Imamah. Karena memang tidak ada satu pun ayat yang membenarkan adanya Imamah di dalam Alquran, walaupun hanya satu ayat.

Yasser Habib dikenal sebagai tokoh yang paling vokal menghina sahabat-sahabat dan istri-istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Salam. Terutama terhadap Aisyah radhiallahu'anhu, lidahnya tidak bisa terkontrol dalam menyatakan Aisyah istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai wanita lacur yang kotor.

Yasser Habib sendiri yang tinggal di London ini adalah orang yang paling culas dan vokal, paling berani mendistorsi sahabat dan istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, dengan berbagai tuduhan membabi buta dan dengan sebutan sebutan kebencian diluar batas wajar. Tetapi berdasarkan dendam kesumat yang terbakar oleh api Karbala, membuat Yasser Habib ini tidak mengenal sopan santun dalam pergaulan manusia, tetapi seorang Yasir Habib menciptakan permusuhan dengan mengobarkan api fitnah terhadap sahabat dan istri Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Di dalam argumennya Yasir Habib dan beberapa pentolan Syiah menunjukkan ketidakmampuannya tentang Imamah karena membanding-bandingkan dengan perintah agama terkait Shalat lima waktu. Sangat jauh panggang dari api jawabannya, karena Imamah dalam pandangan rofidhoh bisa mengkafirkan satu miliar kaum muslimin yang ada di dunia. Bahkan sepanjang sejarah pasca Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam hingga akan datang, kaum Sunni akan dikafirkan oleh Syiah hanya karena masalah Imamah. Tentu kalau perkara ini disebut masalah besar di dalam mata kelompok syiah, Haruskah hanya berdasarkan tafsiran-tafsiran belaka tentu tidak masuk akal. Tidaklah Seorang nabi diangkat oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, melainkan berdasarkan SK sebagaimana disebutkan di dalam al-quran, Hai dari Nabi Adam sampai Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam ada ayatnya. Selain juga ayat-ayat kemuliaan sahabat oleh Allah subhanahu wa ta'ala diabadikan dan digambarkan secara jelas oleh Allah. Lalu agama Syiah hanya dengan modal pendapat justru berani mengkafirkan satu miliar lebih umat Islam, ini sangat luar biasa karena hukum hanya disandarkan pada pendapat bisa menjadi hukum yang menghapus keislaman seluruh kaum muslimin.

Padahal sejarah Imamah tidak lepas dari aktor pendusta Abdullah bin Saba, seorang Yahudi yang berpura-pura masuk Islam, dan menyempal Islam dengan perkataan Imamah adalah wajib. Artinya Imamah adalah sebuah produk rekayasa dari seorang Yahudi, tidak valid disebut datang dari Alquran sebagai wahyu Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Yasir Habib menunjukkan ketidakmampuannya menjelaskan tentang Imamah Syiah, dengan argumen mentah yang tidak menjawab persoalan, hanya karena jawaban-jawaban Yasser Habib ngelantur tidak menjawab substansi persoalan, terlebih dibandingkan dengan salat lima waktu, sangat jauh dari dalil yang diinginkan untuk bisa menjawab Imam itu wajib. Jelasnya Abdullah bin Saba lah yang menampilkan sosok imamiyah di dalam agama Syiah

0 komentar: