Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Rezim Suriah telah menyiapkan daftar tiga juta orang yang diinginkan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Situs berita Syrian Correspondent melaporkan bahwa informasi itu bocor dari pertemuan yang dipimpin oleh kepala Direktorat Intelijen Angkatan Udara, Jenderal Jamil Hassan, dan diadakan dengan 33 perwira intelijen yang membahas mekanisme untuk menangani fase berikutnya setelah apa yang disebutnya “kemenangan “Diraih oleh” Tentara Arab Suriah “.

Menurut situs, Hassan mengklaim bahwa 150.000 pengusaha terlibat dalam pendanaan terorisme, menambahkan: “Kami akan meminta pertanggungjawaban siapa pun yang terlibat dengan kata, perbuatan atau bahkan diam.”

Menurut sumber itu, Hassan mengatakan tentang kembalinya pengungsi Suriah yang mengatakan: “Kami akan memperlakukan mereka seperti domba; singkirkan yang rusak dan tinggalkan yang baik. Suriah setelah delapan tahun tidak akan menerima kehadiran sel kanker di dalamnya. Sepuluh juta orang yang patuh lebih baik dari 30 juta teroris. ”

Presiden Suriah Bashar Asad sedang berusaha untuk memulihkan seluruh sudut barat daya Suriah dalam serangan yang dimulai bulan lalu dan sejauh ini telah memulihkan sejumlah wilayah dari kelompok oposisi yang berjuang di bawah bendera Tentara Pembebasan Suriah (FSA).

(fath/arrahmah.com)

0 komentar: