Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tahukah? bahwa menurut agama syiah, shalat yang dilakukan oleh umat Islam sekarang ini tidaklah sah. Lebih dari itu, puasa, zakat da hajinya umat islam juga dianggap tidak sah menurut syiah.

Alasannya adalah karena menurut syiah, umat islam tidak menetapkan Ali bin Abi Thalib sebagai khalifah setelah wafatnya Rasulullah saw.

Hal ini sebagaimana yang dikemukakan oleh ulama syiah dalam sebuah khutbah.

"Ibadah yang paling agung adalah haji. Haji orang tidak berwilayah kepada Ali maka tidak ada nilainya. Puasa tanpa wilayah kepada Ali tidak ada nilainya. Shalat sebagai tiang agama tanpa wilayah kepada Ali maka tidak ada nilainya. Seandainya diletakkan pada timbangan, maka timbangan itu tidak akan bergerak. Karena engkau seperti tidak meletakkan sesuatupun diatasnya." jelas salah seorang ulama syiah dalam sebuah video yang diunggah oleh akun youtube Fakta Syiah, (22/5/18).
Sebagaimana diketahui bahwa syiah adalah salah satu aliran sempalan Islam yang sudah jelas keluar dari Islam. Hal ini dikarenakan banyaknya ajaran syiah yang menyimpang bahkan bertentangan dengan Islam. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: