Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Terkadang kalangan syiah membantah ketika ditanya tentang alasan pengkulutsan sahabat Rasulullah SAW, Ali bin Abi Thalib, bahkan sampai pada tingkat menjadikannya sebagai Tuhan.

Namun kali ini, salah satu kontributor Syiahindonesia.com dikirimi video tentang fatwa ulama syiah yang menyatakan secara terang-terangan bahwa Ali bin Abi Thalib adalah Tuhan bagi kalangan syiah.

"Pada hari kiamat sedangkan aku ingin menunjukkan susuatu kepada Ali bin Abi Thalib jikalau kuburnya tidak berada di kota Najf maka kuburnya berada di dalam jiwa-jiwa kita. Dan Ali bin Abi Thalib semoga keselamatan baginya adalah Tuhan kita pada hari kiamat." jelas seorang ulama syiah dalam video berdurasi 1:34 menit itu.

Sudah banyak bukti tak terbantahkan tentang kebobrokan agama syiah. Bahwa aliran ini merupakan sempalan dari Islam dan tak pantas untuk dijadikan madzhab karena ajarannya sangat menyimpang jauh dari Islam. (albert/syiahindonesia.com)

Untuk melihat videonya silahkan klik link berikut:  Video Ulama Syiah Nyatakan Ali bin Abi Thalib Tuhan bagi Kalangan Syiah

0 komentar: