Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Indonesia menggelar helatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah, Minggu (1/4/2018).

Acara ini dihadiri oleh ratusan  tamu undangan mulai dari kalangan ulama, media, tokoh nasional hingga pejabat daerah seperti Ketua MUI Kota Bandung Prof. K.H. Miftah Faridl, Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo serta dari Wali Kota Bandung yang diwakili oleh Pejabat Sementara (PJS) Muhammad Solihin dan Wakil DPRD kota Bandung Edwin Sanjaya.

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an hingga menampilkan cuplikan video dukungan serta ucapan selamat dari Tokoh Nasional maupun Jawa Barat, dan dilanjutkan dengan seremonial Peletakan Batu Pertama. Acara ditutup dengan doa dan  foto bersama.

Dalam sambutannya Ketua ANNAS Pusat K.H. Athian Ali Da’i, Lc, MA. Mengucapkan rasa syukur atas terlaksana nya acara ini dan berharap agar gedung dakwah digunakan sebagai pusat penangkalan syiah di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

“Puji Syukur tidak henti-hentinya kepada Allah SWT atas rahmat serta karunia dan Innayah nya kepada kita sekalian pada kesempatan ini bisa bertemu dengan Bapak dan Ibu Sekalian,” kata KH Athian Ali.

Dalam kesepatan yang sama, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bandung Muhammad Solihin mengucapakan selamat dan mengapresiasi atas peletakan batu pertama Gedung Dakwah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS).

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini Kami atas nama pemerintah Kota Bandung mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peletakan batu pertama Gedung Dakwah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS)”, ungkapnya

Dengan visi ANNAS yaitu : Menjadikan Aliansi Nasional Anti Syiah sebagai kekuatan strategis ummat Islam mengahadapi ajaran sesat di indonesia,  Muhammad Solihin pun berharap dengan dibangunnya Gedung Dakwah ANNAS ini bisa menjadi gedung sarana dakwah yang sesuai dengan nilai-nilai islam yang tercantum dalam Alquran dan Hadits. Jurnalislam.com

0 komentar: