Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Muslimah syiah Ahlulbait Indonesia (MAI) Sulawesi Selatan melakukan kegiatan sosial yaitu memberi bantuan pada hari Rabu (7/3/2018). Syiah memberikan bantuan kepada seorang warga di Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan setelah rumahnya habis terbakar kemarin sore.


Sekretaris Umum MAI Sulsel, Ibu Impa Azis Maiwa mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai reaksi cepat tanggap untuk membantu segera mungkin terhadap sesama yang ditimpa musibah.

Ini merupakan salah satu program syiah kepada masyarakat. Meski hanya membantu seorang yang tertimpa musibah, ini adalah rangkaian dari program jangka panjang. Mengingat di daerah tersebut sedang dibangun markaz syiah. Jika tidak melakukan pendekatan kepada masyarakat, maka bisa terjadi penolakan. Mengingat jika sudah berdiri markaz syiah, maka ancaman aqidah di depan mata.
Syiah akan menyebarkan dakwahnya dengan segala cara. Masyarakat lemah adalah sasaran utama. Jika mereka secara materi kurang, maka syiah akan membantu secara materi. Mari selamatkan aqidah umat islam dari ajaran pelaknat Sahabat. Sebelum terlambat (Ahmad Hasyim) Faktasyiah.blogspot.com

0 komentar: