Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ada sebuah ormas syiah yang bernama Permabi. Program utamanya adalah membersihkan masjid. Mereka terdiri dari beberapa orang saja. Jika dilihat secara rutin, mereka memang memiliki kepedulian pada masjid.

Tapi secara aqidah mereka adalah pengikut syiah. Apakah perlu kita tolak jika masjid kita dibersihkan oleh orang syiah? Jika syiah membantu kita dan menolong, maka sebagai sesama manusia itu tidak ada masalah. Lain halnya jika mereka mengajak pada ajaran syiah, maka akan kita tolak. Mengapa kita menolaknya, karena ajaran syiah adalah ajaran sesat. Mereka mengkafirkan para sahabat radliallahu anhum. Mana buktinya? Jangan asal nuduh. Buktinya adalah di dalam kitab-kitab induk mereka. Syiah di Indonesia beda lho dengan syiah yang suka melaknat. Beda dalam strategi saja. Mereka tidak akan berani melakukan itu karena mereka sedang dalam tahap mengenalkan.

Kembali ke masalah masjid. Jika mereka rajin membersihkan masjid, apakah mereka mau bergaul di masjid dan solat berjamaah 5 kali dalam sehari. Mereka tidak akan berani. Karena syiah melakukan solat zuhur dan asar dengan satu waktu. Mahrib dan isya juga satu waktu. Maka mereka akan bertentangan dengan ajrannya jika melakukan solat 5 kali dalam sehari dalam 5 waktu. (Ahmad Hasyim) Faktasyiah.blogspot.com

0 komentar: