Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Kata mereka, Syiah itu ada yang moderat (zaidiyyah). tidak semua syiah sesat apalagi kafir. dalil mereka adalah ucapan Habib Ali Al-Jufrie bahwa Syiah tidak kafir. Kalau begitu saya pakai Ucapan Imam Syafi’i. Kata Imam Syafi’i, Syiah adalah aliran sesat yang paling dusta. Kata Imam Malik, Syiah Rafidhah itu kafir dan barangsiapa yang tidak mengkafirkan Syiah Rafidhah maka dia Kafir!.

Syiah rukun iman dan rukun islamnya beda denga rukun iman dan rukun islam kita, kok di bilang tidak kafir ? Syiah mengkafirkan Abu Bakar dan Umar, kok di anggap tidak kafir ?
Syiah melaknat para Sahabat dan istri-istri Nabi, kok tidak dianggap kafir ? Ulama Syiah Iran mengatakan bahwa Umar Bin Khathab itu seorang homo seks, apa itu tidak sesat? Syiah meyakini bahwa Aisyah Ummul Mukminin adalah PELACUR, kok itu tidak dianggap sesat ? Syiah Thawaf dikuburan Abu Lu’lu’ah si pembunuh Umar Bin Khathab, kok itu tidak dianggap sesat? Syiah membuat ka’bah sendiri kok tidak dianggap sesat? Syiah membantai ribuan ummat islam sepanjanh sejarah. Syiah mencuri Hajar Aswad dari masjidil haram, DLL.

Dari awal sampai akhir, ISI AJARAN AGAMA SYI’AH ITU ADALAH KEKAFIRAN! KALAU ADA SYIAH ZAIDIYYAH, TUNJUKKAN PADA SAYA MANA SYIAH ZAIDIYYAH ITU? DIMANA MEREKA? TUNJUKKAN! jangan bicara tanpa data dan hanya bisa memanipulasi fakta !

Sekarang mulai muncul lagi akun-akun medsos (wa bil khusus di instagram) yang gencar mengangkat isu bahwa SYIAH ITU ISLAM dan BASHAR ASSAD itu bukan syiah dan bukan pembantai Ummat islam. mereka kelabui ummat islam dengan fakta-fakta DUSTA dan sesuai kepentingan barat. ujung-ujungnya, Ulama idola mereka adalah Prof.Dr.Said Aqil Siraj,MA. yang dulu pernah megatakan bahwa orang berjenggot makin panjang jenggotnya makin goblok.

Ustad Abdus Shomad yang mengeluarkan SIKAP KEAGAMAAN terkait Syiah pun di bully oleh mereka. usut punya usut, ternyata mereka adalah orang-orang liberal berkedok “aswaja”. duri dalam daging, musuh dalam selimut.
Saya sudah menyuarakan tentang bahaya Syi’ah sejak 5/6 tahun yang lalu. Saya mencoba mengikuti jejak Ustad Farid Ahmad Okbah dalam meniliti, mengkaji, dan menelaah ideologi dan pergerakan Syiah dalam sejarah peradaban islam termasuk di Indonesia.

Nantikan tulisan-tulisan saya tentang Syiah dan fakta-fakta kejahatan berdarah yang dilakukan Syiah sepanjang Sejarah.

✒_____
Maaher At-Thuwailibi.

Tulisan ini diambil dari Fanpage  Maaher At-Thuwailibi. Link: https://www.facebook.com/maaheratthuwailibi.official/posts/1630797290299281

0 komentar: