Breaking News
Loading...

Allahu Akbar! Ratusan Massa Ormas Islam Demo Tolak Syiah di depan Gedung DPRD Sulsel
Syiahindonesia.com - Merebaknya paham Syiah di Indonesia dianggap oleh sebagian pihak merupakan ancaman bagi keyakinan umat Islam. Karenanya banyak organisasi masyarakat atau aliansi sejenis menggelar forum-forum yang membahas bahaya syiah.

Menanggapi hal itu, ratusan massa ormas islam yang tergabung dalam Umat Islam Makassar melakukan demo didepan gedung DPRD Provinsi Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (21/3/18).

Aksi tersebut menuntut agar DPRD Sulsel dan Pemprov Sulsel secepatnya mensosialisasikan surat edaran Pemprov Sulsel, no. 450/0224/B kesejahteraan, tanggal 13 januari 2017, perihal : mewaspadai dan mengantisipasi penyebaran ajaran syiah, lansir Kabarmakassar.co, (22/3/18).

Sebagaimana diketahui bahwa MUI Jawa Timur sudah mengeluarkan fatwa yang tertuang dalam keputusan No. Kep-01/SKF-MUI/JTM/I/2012 tentang kesesatan ajaran Syiah. Para ulama MUI Jawa Timur menilai semua negara yang dimasuki Syiah pasti tercipta konflik akibat banyaknya pemberontakan karena paham yang bertentangan. (albert/syiahindonesia.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: