Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dai yang getol melawan serta menghadang penyebaran aliran sesat Syiah di Indonesia, Ust. Farid Ahmad menolak keras adanya upaya internasionalisasi Haramain yang kini tengah ramai dibicarakan banyak pihak baik dalam maupun luar negeri.

"Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh. Saya Farid Ahmad Okbah, menolak keras Kaum Rafidhah atas upaya internasionalisasi dua kota suci melalui tangan Iran dan ideologinya. Kami bersyukur kepada Allah, serta berterimakasih kepada pelayan dua tanah suci pemerintah Arab Saudi yang telah menjaga dua tanah suci yang mulia, Makkah dan Madinah, terkhusus Raja Salman semoga Allah menjaga beliau, dan semoga Allah memberikan ganjaran atas penjagaannya terhadap Makkah dan Madinah. Terimakasih banyak. Wassalamu'alaikum warrohmatullah wabarokatuh." ungkapnya dalam sebuah video yang dikirm kepada redaksi Syiahindonesia.com, (15/2/218).

Sebagaimana diketahui bahwa isu internasionalisasi Haramain dan penyelenggaraan Haji/Umroh kembali mencuat, setelah sebelumnya pada Juli 2017 Menteri Luar Negeri Saudi Arabia Adel Al Jubeir menyebut Qatar yang mengembuskan isu internasionalisasi Makkah dan Madinah serta pengelolaan ibadah haji dan umrah sebagai pernyataan perang. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: