Breaking News
Loading...

Diskusi "Syiah dalam Kajian", KH. Said Samad: Syiah Berpotensi Mengancam Keutuhan NKRI
Syiahindonesia.com - Ketua Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam, KH Said Samad juga menegaskan, Syiah berpotensi mengancam keutuhan NKRI.

Hal itu disampaikan dalam Diskusi Ilmiah Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang bertajuk "Syiah dalam Kajian" di Auditorium Fakultas Kedokteran UMI, Jl Urip Sumoharjo, Ahad (21/1/2018).

Diskusi yang berlangsung sejak pukul 9:30 hingga 13:00 siang hari ini, Ahad (21/01/2018) menuai banyak pro kontra terkait eksistensi Syiah yang dinilai berbahaya bagi ummat Muslim, lansir Harianamanah.com, (22/1/18).

Serbuan pertanyaan pun mewarnai diskusi yang dipandu Prof Hamdan Juhanis, dengan tiga pemateri yang dihadirkan. Yakni Guru Besar UIN Alauddin Makassar Prof DR H Ahmad Sewang membahas Syiah dalam sejarah, Pengurus MUI Pusat Prof DR H Muhammad Harun membahas Identitas Pendidikan Syiah di Indonesia, dan Pengurus MUI Sulsel Prof DR Muhammad Galib membahas Syiah dan Ukhuwah Islamiah.

Forum yang diikuti kalangan dai, civitas akademik UMI, mahasiswa, ormas, dan profesor itu dicerca berbagai pertanyaan dan bukti-bukti keberadaan ajaran Syiah khususnya di Sulsel. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: