Breaking News
Loading...

Imigran Syiah di Balikpapan Bertempatkan Mewah, Sementara Pengungsir Rohingya Disuruh Balik
Syiahindonesia.com, BALIKPAPAN - Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Kota Balikpapan Fajar Siddik meminta Pemkot Balikpapan terus mewaspadai ancaman bahaya Syiah. Pasalnya, Syiah belum banyak diketahui masyarakat luas.

Hanya saja sebagaimana dilihat di luar negeri Syiah ingin menegakkan Persia Raya dengan bulan sabit dimana gerakannya dimulai dari Irak, Lebanon, Suriah, Yaman dan Bahrain.

"Bahaya Syiah ini belum banyak yang tahu, cuma apa yang sudah kita lihat di luar negeri. Mereka ingin menegakkan Persia Raya dengan bulan sabit dimana kejadiannya ada dimulai dari Irak, Lebanon Suriah yang terakhir Yaman yang sedang digoyang-goyang di Bahrain. Kita di Indonesia sebagian besar mungkin banyak sekali yang tidak paham terhadap cita-cita Persia Raya. ini ada rencana untuk mengubah ideologi Pancasila,"katanya.

Disebutkan, rukun iman Syiah ini berbeda dengan rukun Islam, dimana dalam rukun Iman di Syiah ini justru tentang penguasaan wilayah untuk bisa dikembangkan atau Al Wilayah. Al Wilayah menjadi objek dasar mereka untuk pengembangan,

"Al wilayah ini yang menjadi objek yang menjadi dasar mereka untuk pengembangan siapapun juga namanya sudah diusahakan mulai dari zaman dahulu Syiah itu sudah ada mulai dari Sayyidina Ali itu sudah ada Syiah," katanya.

Disampaikan, untuk di Balikpapan khususnya para imigran merupakan kasus yang berbeda lagi karena ini tingkatnya tingkat internasional.

"Yang jelas kalau di rudenim ketidakadilan yang saya sampaikan apa bedanya pengungsi rohingya dengan pengungsi yang sekarang ini ditempatkan di tempat-tempat yang mewah ini kan berarti kan tidak adil. Seharusnya pemerintah peka melihat kondisi seperti ini. Fakta kenapa ini dibiayai, kenapa di Rohingya malah belum apa-apa sudah mulai disuruh balik lagi," katanya. Tribun

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: