Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com, MAKASSAR - Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan meminta agar surat edaran Sekretaris Daerah Sulsel soal mewaspadai dan mengantisipasi penyebaran ajaran Syi'ah, disosialisasikan ke masyarakat.

"Kami melihat surat edaran yang sudah ditandatangani Sekda berkaitan dengan antisipasi penyebaran Syiah, belum tersosialisasi dengan baik. Kami ingin agar edaran ini bisa tersosialisasi ke masyarakat," kata Ketua FUIB Sulsel, Muchtar Daeng Lau saat bertandang ke kantor Tribun Timur, Rabu (10/5/2017).

Sementara itu, Wakil Sekertaris ANAS, Andi Hidayat mengatakan telah memiliki petisi menolak Syiah yang didukung seribu orang, dan beberapa di antaranya adalah tokoh-tokoh Sulsel.

"Kami memiliki petisi yang ditandatangani 1000 orang, mendukung upaya mencegah ajaran sesat ini berkembang di Sulsel," kata dia.

Seperti diketahui, pada tanggal 12 Januari 2017, Sekda Sulsel Abdul Latif mengeluarkan surat edaran Nomor 450/0224/B.Kesejahteraan, yang isinya tentang mewaspadai dan memgantisipasi Penyebaran Ajaran Syia'ah. (tribbunnews)

0 comments: