Breaking News
Loading...


The Dajjal
Oleh Zulkarnain El Madury
Tanduk Setan ternyata ada di Isfahan Iran, karena antara Iran dan Persia satu kesatuan dari nama yang berbeda yang menjadi embrio bayi Dajjal, ia dalam kandungan di kota Isfahan Iran, salah satu kota tempat tinggal penduduk Yahudi Iran. Kota Isfahan menyimpan banyak mesteri mengapa para Yahudi  begitu betah dan mendominasi d Isfahan, karena tidak terlepas dari nabi nabi Yahudi, seperti Nabi Daneil dan lainnya yang menjadi sejarah bapak Yahudi iran. Sedangkan Yahudi Iran lebih akrab dengan daerah tersebut dibanding harus hijrah ke Palestina bergabung dengan Israel.

Tanduk Setan dimaksud adalah Dajjal, akan muncul di Iran di kota yang bernama Isfahan, lalu meluaskan aksinya bersama pasukan elitnya dari 70.000 Yahudi disamping anak zina produk  muth'ah , membabi buta, menebar malapetaka keseluruh dunia Islam. Mereka tidak mengenal Arab tempat kelahiran Nabi selain para pengikutnya yang setia membela kepentingan Yahudi Iran, termasuk para pemuja ahlul bait Iran (maaf bukan ahlul bait Nabi) yang terkenal dengan kaum rafidhah, pemangku kedaulatan rafidhah, para rivalis sunni. Sebagaimana hadits Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi Wasallam.


ه وسلم- قَالَ « يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمُ الطَّيَالِسَةُ ».
 “
Anas Bin Malik mengatakan bahwa Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia.” (Shahih )

Hadits itu menjelaskan laskar Dajjal dari penduduk Yahudi Iran yang akan turut bersama hancur leberkan umat islam. Mereka tidak mengambil jalan kompromi dalam menyelesaikan masalah, melainkan jalan kematian bagi mereka yg tidak setuju dg gagasan dajjal. Bila harus terkait Imam Mahdi versi Syiah, dajjal dan Imam Mahdi versi Syiah adalah aktor yang sama. Disamping dukungan penuh anak anak mut'ah, hasil perdangan nikah haram akan mendukung penuh program genosida terhadap sunni kelak sebagaimana hadits hadits sendiri yg mencerminkan keganasan kaum mahdi dari keturunan Yedgar Persia. 

أَكْثَرُ أَتْبَاعِ الدَّجَّالِ الْيَهُودُ وَأَوْلاَدُ الْمُومِسَاتِ

“Kebanyakan pengikut Dajjal adalah Yahudi dan anak-anak para wanita pezina terang-terangan”.

 yang dimaksud para wanita pezina terang-terangan adalah para wanita yang melakukan nikah mut’ah (kawin kontrak Syi’ah). Karena nikah mut’ah itu telah diharamkan oleh Nabi shallalahu ‘alaihi wa sallam. 

Dari hubungan zina terang terangan itulah, para hamba Mut'ah tersebut melahirkan anak anak jadah yg kelak bersama Dajjal, ditambah 70.000 Yahudi  bersama melakukan genoside terhadap kaum suni. Sebenarnya panggilan akrabnya Dajjal ini adalah al Qaim atau Mahdi versi Syiah gembong penjahat perang akhir zaman

0 komentar: