Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam melabeli sesuatu perkara dan terlebih memvonis, harus disertai dengan fakta yang ditelusuri berdasarkan data. Sebelum mengatakan syiah itu Islam atau kafir maka harus ditunjukkan dahulu mana buktinya. Jika syiah itu Islam maka mana buktinya atau ketika syiah itu disebut kafir lantas mana buktinya.

Untuk membuktikan syiah itu Islam atau kafir maka harrus diungkap dahulu fakta seputar ajaran tersebut. Ditinjau dari sejarah syiah, ternyata ajaran ini dibuat oleh seorang yahudi bernama Abdullah bin Saba'. Ditinjau dari segala sisi aspek dasar pun menunjukan bahwa ajaran syiah sesat. Syiah mengatakan bahwa para sahabat semuanya murtad kecuali yang mereka sukai. Alasannya kata syiah adalah karena para sahabat membaiat sahabat Abu Bakr sebagai kholifah bukan sahabat 'Ali rodhiyallaahu 'anhuma.

Dalam ajaran syiah juga dinyatakan bahwa Al Quran telah diubah oleh para sahabat sehingga mereka membuat kitab sendiri bernama mushhaf Fathimah. Syiah telah menolak kalam Allah yang telah diturunkan secara sempurna dan menuduh para sahabat merubahnya. (ambiguistis)

0 komentar: