Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Jika ingin melihat karakter seseroang maka lihatlah dengan siapa ia bergaul. Jika ingin melihat seperti apa suatu kelompok atau ajaran, maka lihatlah dengan siapa mereka berafiliasi.

Pengikut Syiah sedari dulu dikenal dengan ideologinya yang akrab dengan orang-orang kafir dan memusuhi Islam. Syiah dikenal sebagai orang-orang yang bersahabat karib dengan orang nasrani maupun yahudi.

Adalah Imam Syiah Rafidhah, M. Tawhidi, beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa ia sangat mendukung Gubernur DKI Jakarta, Ahok, pemeluk agama kristen.

Dalam akun twitter miliknya, Tawhidi bahkan menantang ulama FPI dan Muhammadiyah untuk berdebat dengannya soal tafsir Al Maidah ayat 51.

"I'm willing to debate all FPI & Muhamadia Ulama on the Quranic Verse Al Ma'idah 51. They have no knowledge at all. #SaveAhok #Voteahok" tulis Shaikh M. Tawhidi, dalam akun twitternya, @Tawhidicom, pada 15/2/17.

Sebagaimana diketahui bahwa Umat Islam di se-antero tanah air tengah berupaya mendesak Polri untuk lekas menghukum Ahok karena telah menista Agama Islam, dengan mengatakan surat Al Maidah:51 berbohong. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 komentar: