Breaking News
Loading...



Oleh : Zulkarnain El-Madury

[Persamaan Imam Mahdi Syiah Dengan Dajjal Dan Mesias Yahudi Bab. II]

Apa
kah kata kitab Syiah tentang tindakan  Imam Mahdi versi Syiah setelah ia muncul?, Benar benar menggambarkan prilaku mesias Yahudi atau Dajjal yang akan datang membawa kebinasaan kepada kaum sunni. Betapa Syiah yang dibanggakan penganutnya tidaklah pernah sadar, bahwa sesungguhnya mereka digiring untuk tidak berprilaku manusiawy, lebih sesat dari binatang ternak. Sebagaimana Israel dalam semua aksinya yang tidak mengenal manusia selain ras Yahudi. Demikian Syiah yang lahir dari kandungan Yahadu kelak lebih Kanibal dan sades sebagaimana prilaku nenek moyangnya yang jahat.  

Imam Mahdi versi Syiah adalah Imam Mahdi pembantai dan pembunuh, dendam dan sakit hati. Dengan luapan amarahnya yang penuh kebencian tertanamkan atas nama Husein dan keluarganya, tidak akan pernah mengenal kata kompromi semua muslim sunni dan qurais lainnya nantinya. Padahal bila dengan seksama memperhatikan, sangat berunsur persia lama yang mendendam pada Abu Bakar dan Umar, karena keduanyalah yang menggagas merebut dan menaklukan. Kalau diperhatikan dengan teliti, hanya Abu Bakar dan Umar yang paling jadi sasaran, bahkan dengan rendah dipandang sebagai taghut Quraisy yang membahayakan, sungguh sangat mengesankan dendam Persia yang kalah Perang, Bukan masalah Ahlul Bait, atau keluarga Nabi, hanya mereka melicinkan rencana busuknya dengan membawa bawa Nama ahlul untuk membodohi umat Islam.
Beberapa fakta tertulis dalam kitab mereka, akan sangat meyakinkan kita, bahwa Imam Mahdi yang ditunggu tunggu syiah itu adalah penjahat Perang, Mesias Yahudi dan Dajjal. Nah silahkan simak :

1.       IMAM MAHDI SYIAH ADALAH PEMBUNUH  DAN TIADA MAAF ATAS SUNNI

ان القائم امر ان يسير بالقتل ولا يستتيب احدا

"Sesungguhnya Al Qa'im (Imam Mahdi VERSI Syiah) telah diperintahkan (oleh Allah)  keluar dengan membunuh (orang sunni ) dan tidak mau menerima permintaan maaf siapapun." (Al-Numani, Al-Ghaiba, Hal. 153 dan Bihar Al-Anwar Baqir Al -Majlisi ini, bAB. 52, halaman 353)
Bisa di simpulkan pada keterangan ulama syiah tersebut kalau Imam Mahdi Mereka tak mengenal belas kasih, mungkinkah itu tabiat seorang Mahdi ?

  ان الامام المهدي (ع) سوف يضع السيف في كل المنحرفين ... فيستاصلهم جميعا ولا يقبل اعلانهم التوبة

"Al-Imam Al-Mahdi akan memenggal dengan pedangnya  semua orang yang menyimpang (yang berarti menyimpang dari agama Syiah atau agama baru yang dibawanya) ... dan akan membasmi semua  orang sunni  dan tidak akan menerima pernyataan pertobatan." (Tarikh ma ba'd Dzuhur (Sejarah Setelah Munculnya Imam Mahdi ) Oleh Al sadr Hal. 558)..
Bicara mahdi versi Syiah identik dengan pembunuhan, kematian, dendam dan sakit hati. Ganas dan sades melaksanakan program pembantaian. [Paham begini di tolerer ?]

2.       IMAM MAHDI SYIAH BERTINDAK KEJAM DAN SADES TERHADAP ORANG-ORANG TAK BERDAYA

      القائم له أن يقتل المولي ويجهز على الجريح   

" Dibenarkan bagi  Al-Qa'im untuk membunuh para tawanan  dan menyelesaikan (membunuh) orang terluka." (Al-Numani Al-Ghaiba, hal. 121)
Bagaimana kejamnya Imam Mahdi versi Syiah tak mengenal tawanan lemah atau terluka, mereka diperlakukan secara biadab tanpa ada belas kasih sedikitpun.

3.     IMAM  MAHDI VERSI SYIAH  DIKIRIM SEBAGAI PENDEKAR ANTI RAHMATAN LIL, ALAMIN  

: عن عبد الرحمن القصير عن أبي جعفر عليه السلام قال: إن الله بعث محمدا رحمة وبعث القائم نقمة   
  
Abd-Rahman Al-Qashir melaporkan bahwa Abu Ja'far as mengatakan:
"Allah mengirim Mhammad sebagai rahmat, dan mengirimkan Al-Qa'im (Mahdi) sebagai pembawa dendam."    (Baqir Al-Majlisi, Bihar Al-Anwar, bab. 52, hal. 314-315)
  Imam Mahdi akan membalas dendam terhadap semua orang berdosa sejak Adam ‘Alaihissalam. (Muhammad ibn Hasan al-Saffar, Bashairu al-Darajat, hal. 83)
4.       IMAM MAHDI VERSI SYIAH INI AKAN MENYIKSA KAUM SUNNI

فإذا قام قائم عرضوا كل ناصب عليه فإن أقر بالإسلام وهي الولاية وإلا ضربت عنقه أو أقر بالجزية فأداها كما يؤدي أهل الذمة

"Ketika Qa'im (Istilah Syiah menyebut Imam Mahdi) muncul, mereka (kaum Syiah) akan membawa setiap Nasibi (istilah yang digunakan oleh Syiah terhadap Sunni) kepada  Imam Mahdi model Syiah.  Jika para Nasibi  menerima Islam, dan mengakui Al-Wilayah  (artinya Imam Ali adalah Wakil Allah), maka nasibi akan dibebaskan; jika tidak, kepalanya akan dipotong. Atau, jika Nasibi menerima jizyah (pajak hukuman), ia akan diminta  membayar sebagai orang  Dzimmi (Dzimmi adalah status yang diberikan oleh Islam kepada Kristen dan Yahudi) ..
(Baqir Al-Majlisi Bihar Al-Anwar,
bab . 52, halaman 373 dan Tafsir Furat bin Ibrahim, halaman 100)
Menurut kitab Syiah , yang ditulis, Baqir Al-Majlisi ; Haq Al-Yaqin, halaman 527, Imam Mahdi akan membunuh semua orang Sunni:

       يناكحوننا ويوارثوننا الى ان يظهر المهدي حيث يبدا بقتل علماء اهل السنة ثم عوامهم
"Mereka (orang orang Sunni) bisa menikah dari kami dan mewarisi dari kami sampai Mahdi muncul. Dia mulai dengan membunuh para ulama Sunni dan dan kemudian para orang orang awamnya . "( kitab Haq Al-Yaqin oleh  Baqir Al-Majlisi,)

Menurut buku Syiah, Al-Kulaini A l-Rawdah min al-Kafi, Bab , halaman 160, Sunni yang menolak  ajaran-ajarannya Syiah akan dipenggal lehernya.

Menurut sumber kitab syiah yang di sanadkan  dengan Imam Abu Abdullah , (Imam Syiah ke 6), ia mengatakan: "Sebagai manusia  menyadari apa yang akan dilakukan oleh Al-Qaim (Mahdi Syiah) kelak  ketika ia muncul, kebanyakan orang akan memilih untuk tidak melihat sang Mahdi karena  pembunuhan sadesnya yang akan dilakukan atas umat manusia, sehingga membuat sebagian besar umat manusia berkata: "Dia bukan dari keluarga Muhammad, jika ia berasal dari kelaurga of Muhammad, ia akan pasti memiliki belas kasihan. " "( Bihar Al-A nwar, Baqir Majlisi, Bab. 52, halaman 353) Nuaim bin Hammad ini Kitab Al-Fitan menyebutkan berbagai macam riwayat ini, yang menyebutkan" Imam mahdi [Qaim] dari keturunan Fatimah "(putri Nabi Muhammad dan istri Imam Ali ), bukan "dari keluarga Muhammad".

Sayid Sadr menyatakan: "Benar, sebagian besar pembunuhan (oleh Mahdi dan pengikutnya) yang terjadi pada umat manusia akan lebih  ditujukan  terhadap Muslim. Kemudian, dia ( Imam Mahdi versi Syiah ) akan menyebarkan salinan kitab (kitab baru, bukan Quran saat ini) ... "( Li Allah Thumma Li Tarikh Sayyid Husein Al-Musawi, , hal.137)

    ما لمن خالفنا في دولتنا نصيب إن الله قد أحل لنا دماءهم عند قيام قائمنا    
" Bagi Negara mana  yang berbeda dengan kita, berhadapan hukum. Allah telah menghalalkan darah mersaja eka (diperbolehkan untuk ditumpahkan) ketika Qa'im pimpinan kami (Imam Mahdi Syiah) muncul. "( Bihar Al-Anwar Baqir Al-Majlisi, Bab. 50, hal. 373)

        مال الناصب وكل شيء يملكه حلال وسائل الشيعة 
"Harta para Nasibi (Sunni) adalah Halal ( bebas di curi ) dan semua  hal yang ia memiliki adalah Halal." (Tahzeeb Al-Ahkam Al-Tusi, , Bab. 2, hal. 48 dan Wasil Al-Syiah Al-Hur Al-Amili, , Bab 11, hal.60)

      خذ مال الناصب حيثما وجدته وأدفع إلينا الخمس وسائل الشيعة 
"Mengambil harta (dengan makna mencuri atau merampok) dari kaum Al-Nasib (Sunni) di mana pun Anda menjumpainya dan wajib menyerahkan kepada kami seperlima dari harta itu." (Tahzeeb Al-Ahkam Al-Tusi, , Bab. 1, hal. 384, Al-Sarair Ibnu Idriss, Hal. 484, dan Wasil Al-Syiah Al-Hur Al-Amili, , Bab. 340, hal.6)

5. IMAM MAHDI SYIAH  ANTI-ARAB DAN AKAN MEMBANTAIN ORANG-ORANG ARAB

Berikut ini adalah beberapa apa buku Syiah mengatakan pembantaian Mahdi mereka dari orang-orang Arab:
       ما بقي بيننا وبين العرب إلا الذبح الغيبة للنعماني
"Tidak satupun tersisa orang-orang Arab dari kami dan, kecuali harus dibantai." (Bihar Al-Anwar oleh Baqir Al-Majlisi, , Bab  52, hal. 349 dan Al-Ghaiba Al-Numani, , hal. 155)
 
"Al-Muntazar (Orang yang ditunggu tunggu, yang berarti Imam Mahdi versi Syiah) akan melalui orang-orang Arab dan membunuh mereka." (Bihar al-Anwar Baqir Al-Majlisi, , Bab 52, hal. 318)


إتق العرب فإن لهم خبر سوء أما إنه لم يخرج مع القائم منهم أحد
بحار الأنوار , الغيبة للنعماني     

" takutlah wahai orang-orang Arab karena akan ada berita yang sangat buruk datang pada mereka, yang mengabarkan : tidak satupun dari mereka akan lepas dari  tangan Al-Qa'im (IMamMahdi Syiah si Pembunuh]." (Baqir Al-Majlisi, Bihar Al-Anwar, Vol. 52 , p. 333, dan Al-Numani, Al-Ghaiba, p. 254) narasi Syiah ini memperingatkan orang-orang Arab dari hal-hal buruk yang akan terjadi pada orang-orang Arab karena tidak ada orang Arab, termasuk Syiah Arab, akan mengikuti Mahdi.

يروي المفيد عن أبي عبدالله أنه قال إذا قام القائم من آل محمد عليهم السلام أقام خمسمائة من قريش فيضرب أعناقهم ثم خمسمائة أخر حتى يفعل ذلك ست مرات
Al Mufidz meriwiyatkan  dari  Imam Abi Abdullah (Imam Syiah ke 6), ia mengatakan: "Ketika Qa'im (Imam Mahdi Syiah) dari kelurga besar Muhammad ‘alahis salam,  membangkitkan lima ratus dari Quraisy ( suku Nabi Muhammad shallallahu’alaihi wasallam ), lalu memenggal leher mereka, kemudian dibawa lagi lima ratus orang padanya dan mengalami Nasib yang ,dan Imam mahdi melalukan pembantaian hingga enam kalia berulang. " (Al-Irshad oleh Al-Mufid Al-Tusi,)

Sangat Rasisme tindakan dan prilaku Mahdi model Syiah, mirip kebiadaban bangsa Israel atas umat islam, bahkan lebih kejam dan sades dari Israel. Penulis kitab kitab al-Qaaim [ Mahdi syiah ] ini  menggambakan sedemikian rupa kejahatan Imam Mahdi yang lebih tepat manusia yang buas dan haus darah. Pembunuh lebih dari sekedar penjahat perang yang tak mengenal arti Manusia, bukankah ini prilaku Dajjal Yahudi yang sangat rasis.  bukan seorang Imam Mahdi. 

0 comments: