Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Serangan Rudal Balistik yang ditembakkan milisi Syiah Houthi di Yaman ke arah Mekkah berhasil dihadang Saudi. Kamis (27/10) lalu, Syiah Houthi yang berada di provinsi Saada untuk kedua kalinya berhasil meluncurkan Rudal menargetkan Arab Saudi.

Menanggapi hal itu, KH Athian Ali, Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Indonesia mengatakan bahwa musuh besar orang Syiah adalah Islam. Karena muncul awal lahirnya Syiah yang dikonsep Yahudi untuk menghancurkan Islam.

“Apapun meraka (Syiah) pasti akan melakukan itu, didunia ini yang menjadi musuh mereka ya Islam. Kalau ada musuh yang bukan Islam pasti ada kepentingan lain” kata ustadz Athian pada Panjimas, Senin (31/10/2016).

Terkait serangan Syiah Houthi, Pemerintah Arab Saudi menurut Ustadz Athian Ali akan membalasnya. Sebab jika dibiarkan justru orang Syiah akan semakin berani.

“Ini harus ditanggapi, kalau Arab Saudi membiarkan musuh akan terus melakukan semua itu. Hanya kita tahulah siapa yang manggung di dunia politik, ada Rusia, Amerika, sehingga langkah orang Syiah itu dibelakangnya adalah Iran dan rombongannya” ujarnya.

Ustadz Athian Ali memastikan yang melatar belakangi aksi serangan Rudal tersebut sebab adanya dukungan dari Rusia. Seperti halnya yang saat ini masih dilakukan untuk membantai umat Islam Suriah.

“Pasti mereka dapat dukungan dalam hal ini ya Rusia, seperti yang mereka lakukan di Suriah, sudah 300 ribu kan umat Islam mereka bantai. Nah Syiah akan mencoba memanfaatkan itu (kerjasama dengan Rusia), jadi kondisi sekarang seperti itu” pungkasnya. (SY)

0 comments: