Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Presiden Dewan Nasional Perlawanan Iran, Maryam Rajavi, menuding pemimpin tertinggi Syiah Ali Khamenei adalah pemberi perintah pemberontak Syiah Houthi untuk meluncurkan sebuah rudal balistik ke arah kota suci Makkah.

“Penargetan kota Suci Makkah oleh pemberontak Syiah Houthi adalah perintah langsung dari pemimpin tertinggi Syiah Ali Khamenei dibawah pengawasan langsung pasukan khusus garda revolusi Syiah Iran, Brigade Al Quds, di Yaman,” ujar Maryam Rajavi dari kantor Dewan Nasional Perlawanan di ibukota Paris pada akhir pekan kemarin.

Maryam Rajavi melanjutkan, “Penargetan kota suci Makkah adalah deklarasi perang terhadap semua Muslim di dunia. Dan ini telah terbukti sejak tahun 1986 dimana rezim Syiah Iran bertanggung jawab atas pengiriman bahan peledak ke Arab Saudi, dan kekacaan di tahun 1987 yang menyebabkan 400 lebih jamaah haji syahid di koat suci Makkah.

Kamis 26 Oktober 2016, sistem pertahanan udara Arab Saudi berhasil menembak jatuh sebuah rudal balistik 65 kilometer dari kota suci Makkah Al Mukaromah, yang diluncurkan pemberontak Syiah Houthi dari provinsi Saa’da di Yaman. (Alarabiya/Ram)

0 comments: