Breaking News
Loading...

Syaikh Kurayyim Rajih
Syiahindonesia.com - Muktamar Ahlussunah Wal Jamaah bertajuk “Siapakah Ahlussunnah Wal Jamaah? Penjelasan Manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah; Akidah, Fikih dan Akhlak serta Dampak Penyimpangan darinya di Tataran Realitas” yang diselenggarakan hari Kamis (25/06/2016) di Chechnya, mendapat penolakan dan kecaman dari para ulama.

Ketua Persatuan Ulama Islam Internasional, Syeikh Yusuf Qaradhawi merasa aneh dengan hasil muktamar ahlus sunnah di Chechnya. Hal itu dikarenakan hasil dari muktamar tersebut telah 'mengeluarkan' ahlul hadis dan salafiyyin dari golongan ahlussunah wal jama'ah.

Bahkan dalam komentar selanjutnya, Syaikh Al-Qordhowi sebagai ketua Persatuan Ulama Islam Internasional menolak dan mengecam bayaan khitaami Konferensi Chechnya. Hingga beliau pun cenderung setuju bahwa Konferensi Chechnya adalah Konferensi Dhiroor (diasosiasikan pada masjid dhiroor di zaman Nabi saw) yang bertujuan memecah belah kaum muslimin dan menjerumuskan mereka pada pertikaian.

Syaikh Kurayyim Rajih, Syaikhul Qurraa' Syam (Suriah) dengan tegas menyebut peserta Muktamar Chechnya adalah budak Putin dan Syiah!

Berikut Transkrip lengkap "Bantahan Keras atas Muktamar Chechnya dan terhadap Pesertanya" oleh Syaikh Kurayyim Rajih, Syaikhul Qurraa' Syam yang diunggah di


Youtube (video ada di bawah).

Syaikh Kurayyim Rajih:

1. Kalian anggap diri kalian bagian dari Ahlus Sunnah padahal kalian budak Putin dan Syiah!

2. Sorban kalian menjadi simbol Islam palsu dan sesat sekaligus menjadi representasi Putin, Russia, Terorisme dan Syiah Alawiyyah.

3. Kalian menganggap diri sebagai 'Ulama dan saya tidak melihat satupun seorang 'Alim diantara kalian! Demi Allah.

4. Kalian menyerang Khulafa' (khalifah) yang empat, para pemimpin Islam, Ibnu Taimiyyah dan Ibnul Qayyim demi belas kasih Basyar dan Putin!

5. Ahlus Sunnah berlepas diri dari Muktamar Chechnya dan siapapun yang terlibat karena tidak layak menjadi representasi Islam. Justru mereka menjadi representasi Putin dan Syaithon!

6. Russia sangat memusuhi Khilafah dan Islam. Putin orang yang berpegang teguh pada identitas salibnya sementara kalian berlepas diri dari agama kalian!

7. Kalian dukung Putin yang membunuhi rakyat Suriah, dimanakah Islam kalian?

8. Saya harus berkata apa lagi tentang kalian? Dalam kaidah fiqih disebutkan siapapun yang mendukung kekafiran adalah kafir!

9. Malaysia umumkan Syiah keluar dari Islam. Apakah mereka lebih bernyali dari kalian? Semoga Allah jaga Malaysia dan 'Ulamanya.

10. Kalian telah menipu manusia dengan dua hal: Sorban dan Perbuatan kalian!

11. Jika kalian inginkan ketenaran ketahuilah Iblis jauh lebih tenar dari kalian!

0 comments: