Breaking News
Loading...

illustrasi
Syiahindonesia.com - Dilansir dari okezone (26/12/12), Negara terbesar pengekspor narkoba di Indonesia sepanjang tahun 2012 adalah Iran. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Anang Iskadar mengatakan sebanyak 62 pengedar narkoba dari Iran ditangkap oleh BNN.

"Terbesar dari Iran ada 62 orang berturut-turut seperti air bah selama dua bulan yang diringkus," kata Anang Iskandar dalam jumpa pers akhir tahun di Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Rabu (26/12/2012).

Anang menjelaskan, BNN sudah melakukan kerjasama bilateral dengan Iran maupun sejumlah negara di Asia Tenggara untuk mengantisipasi pengedaran narkoba dari Iran. Selain itu, BNN juga sudah melakukan penjagaan di bandara untuk mencegah masuknya narkoba.

"Kita melakukan kerjasama dengan Asean dan bilateral. Interdiksinya juga sudah dilakukan. Seluruh airport sudah kita jaga," pungkasnya. (nisyi/syiahindonesia.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: