Breaking News
Loading...

KH Athian Ali
Syiahindonesia.com - Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah , KH. Athian Ali Muhammad Da’i menilai syiah sudah lebih liar dan berani menghina Islam. Hal itu disampaikan pada acara Diklat Jundullah ANNAS di Masjid al Fajr Jalan Cijagra Kota Bandung, Ahad (14/8/2016).

“Dalam berbagai pernik ajarannya Syi’ah telah “sempurna” menghina Islam, sempurna dan lengkap ungkapan dan gaya penghinaan mereka,” kata kiayi Athian.

Ulama kelahiran Bandung itu mengatakan, muslim yang benar musti membela aqidah, iman yang sedang dilecehkan. Siapapun dan dimanapun.

“Bagi orang yang benar beragama, maka Aqidah, Iman, Agama adalah sesuatu yang lebih mahal dan paling mahal melebihi nyawa, harta dan dunia ini seisinya,” ujarnya.

“Mungkin saya masih bisa sabar andaikan orang meludahi muka saya. Tetapi haruskah saya tetap diam sabar jika Agama saya dengan segala unsur isinya dihina,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Ulama yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) itu mengajak umat untuk sadar dan bangkit bersama melawan kedholiman syiah dan aliran sesat lainnya.

“Mari bangun dari tidur, mari waraskan akal. Jadilah Jundullah (prajurit Allah – red) penjaga dan pembela Agama Allah, Al Islam Allahu Akbar,” pungkasnya. (jurnalislam)

0 comments: